Rabu, 24 November 2021

Salam Pembuka

blogger malam,bloggermalam

Bismillahirahmanirahim.... perkenalkan saya blogger dari pulau borneo tepatnya di Kalimantan Selatan yang sedang belajar ngeblog.  Profesi pekerjaan saya adalah ASN di Pemerintah Kabupaten Balangan, dari dulu saya sudah sangat tertarik dengan dunia blogger, pernah waktu jaman internet masih pakai jaringan gprs yang super lemot 😂sempat bela-belain bikin blog lewat wordpress baik itu yang gratisan maupun yang sudah pakai sewa hosting, namun akhirnya karena kurang fokus dan kesibukan di pekerjaan di dunia nyata akhirnya aktifitas dunia maya jadi terabaikan.

Dan di penghujung tahun 2021 ini saya mencoba kembali bikin blog yang saya kasih nama bloggermalam yang isi kontennya nantinya sekedar blog pribadi dan sifatnya cuma hiburan semata, blog ini saya bikin di platform blogger agar lebih mudah dan simpel digunakan tanpa harus maintenance web hosting yang bagi saya agak ribet, dan menyita banyak waktu.

Blog ini saya namakan bloggermalam sebab kemungkinan sebagian besar aktifitas blogging akan saya lakukan dimalam hari, dimana waktu inilah saya bisa meluangkan waktu karena disiang hari aktifitas pekerjaan saya selaku ASN, yang dituntut harus profesional di dalam bekerja sebagai abdi negara.

Saya sadari blog ini banyak kekurangannya di karenakan ilmu saya dalam hal blogging sangat kurang dan ini akan saya buat sebagai pemacu saya untuk terus belajar agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

Demikian secara singkat salam pembuka ini saya buat, dan tentunya ini merupakan post perdana dari bloggermalam.


South Borneo
Salam dari....... BloggerMalam

Load disqus comments

0 comments

Budidaya Porang Kegunaan Dan Manfaatnya

  Budidaya tanaman porang di Kabupaten Balangan Provinsi Kalimnatan Selatan sedang marak karena potensinya yang sangat tinggi terutama untuk...